Jumat , Juli 19 2019
Latest Post
Home / Berita / Rapat Kerja Divisi Pendidikan Yayasan Dar el-Iman
Rapat Kerja Divisi Pendidikan Yayasan Dar el-Iman

Rapat Kerja Divisi Pendidikan Yayasan Dar el-Iman

Spread the love

Padang,. Pada hari Kamis tanggal 02 Mei 2019 bertempat di Ruangan Madinah Bunda Hotel Padang, Divisi Pendidikan Yayasan Dar el-Iman mengadakan Rapat Kerja seluruh unit pendidikan yang ada di lingkungan Yayasan Dar el-Iman.

Raker ini akan dilaksanakan selama 2 hari penuh, dimulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 sore nya.

Peserta Raker di hadiri oleh lebih kurang 30 Orang Perwakilan unit-unit yang ada, seperti TKIT, SDIT, SMPIT, Pondok Tahfidz dan SMA DIBS, yang terdiri dari Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, dan Tata Usaha.

Dari Yayasan hadir Sekretaris Ustadz Ridho Handika Putra, Bendahara Yayasan Ustadz Rizki Dasril beserta Team lain Indra Madani dan Dion Kurniawan (Divisi Keuangan), Farta Putra (Divisi Sarpras), Ade Rayendra (Divisi IT) dan Abdil Robin Huda (Divisi HRD).

Ustadz Muhammad Elvi Syam, LC, MA

Acara Raker ini di buka langsung oleh Ketua Yayasan Dar el-Iman, yaitu Ustadz Muhammad Elvi Syam, LC, MA, Dalam arahannya Ketua Yayasan mengatakan kita semua menjalankan pendidikan ini mendahulukan dakwahnya, sehingga apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita bernilai ibadah. Apa yang menjadi tugas ini merupakah amanah yang harus di jaga dengan baik. Selain itu Ustadz Muhammad Elvi Syam juga menyampaikan bahwa kepala unit merupakan perpanjangan tangan Yayasan di unit masing-masing. Terakhir ustadz menyampaikan semoga dengan adanya Raker ini, dapat memberikan dampak yang positif untuk kemajuan pendidikan yang ada di Yayasan Dar el-Iman. RD-FP-IM


About dareliman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Read previous post:
Wali Kota Padang: anak autis adalah karunia Tuhan

Kunjungan Jajaran Polsek Nanggalo bersama Umat Islam ke rumah Zulfirman syah Salah Satu Korban Penembakan di Selandia Baru

MasyaAllah! Murid TKIT Dar el-Iman 2 Juara 1 & 2

Close